Jumat, 07 September 2012

dua setengah-jam


Rey ..
Bukankah perjalanan ini melelahkan? Dari pagi hingga petang tak pernah usai..
Bahkan dua setengah jam istirahatmu justru menjadi event yang paling melelahkan ditiap detiknya. Karena ternyata kedekatan itu sangat menguras energy.
Saat aku menginjakan kakiku didepan pintu aku merasa harus memberitahumu -kalau aku sudah sampai di tempat tujuan. Kenapa kamu dan bukan kekasihku, aku juga tak tahu. Aku hanya ingat -lima jam yang lalu aku masih bersamamu dengan Bisikan Hantu Kembar yang kita tonton bersama. Disela-sela itu kau terus bertanya kenapa aku tidak mengizinkanmu menjadi pemilik hati yang aku miliki. Kenapa aku dengan segala ingin dan ketidakinginanku masih juga membuatmu tidak mengerti. Dengan segala jawabanku kau merasa ditolak  katamu -Yang pada kenyataannya aku menerimamu dan kau tau itu. Jika kau masih ingin memperdebatkannya aku anggap kau tak pernah mengerti, dan ketidakmengertian tidak akan membuat kita bersama.
Kau bilang ini luar biasa. Melebihi batas-batas ke-biasaa-an yang kau punya. Kau mencintaiku, dan ingin hidup bersamaku menjalani hari-hari di sisa usia yang masih kita miliki. melakhirkan anak kembar yang sempat kau mimpikan dengan mantanmu yang juga teman smp-ku. Aku bahkan tak memppercayai itu. Tapi kamu tahu,, masih juga aku menerimamu dalam ketidak percayaanku. Sedikit aneh tapi itulah adanya.
Kau bahkan memintaku kembali saat aku lelah dengan semua yang sudah dan belum aku miliki, tidakkah kau tau bertemu dengan mu menghabiskan sebagian besar energy ku.
Mengingatmu seharian ini- aku lelah.
Wednesday-29/08/12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar