Kamis, 24 Oktober 2013

#5 berulang kali aku berdo'a

Bukankah dulu semua diluar itu?
Apa kau pernah memintaku pada Tuhan agar aku menyukaimu, menyayangimu, mencintaimu seperti juga yang kamu rasakan terhadapku?
Apa kau pernah meminta kepada tuhan agar dijodohkan denganku?
Jika pernah, kenapa tuhan tidak mengabulkannya? Bukankah kau orang baik? Kenapa tuhan tidak menghadiahkannya sebagai pembalasan.
Berkali aku memohon agar tuhan membalikan perasaanku, agar tuhan membuat aku jatuh cinta dan sayang padamu, agar aku mampu membalas kasihmu. Mungkin tuhan tidak mengabulkan do’aku karna aku berinvestasi banyak dalam hal dosa. Tapi kenapa harus tak mengabulkan do’amu, orang baik.
Hal serupa ingin aku ketahui pula dari orang tuaku. Bukankah mereka sangat berharap aku bias menerimamu, bisa berjodoh denganku. Tapi apa pernah mereka berdo’a setidaknya agar aku tak membuat malu mereka, agar aku tak menjatuhkan harkat martabat mereka, agar aku dengan senang  hati menjalani hidup sesuai dengan harapan –harapan mereka. Apa pernah ????
Berulang kali aku berdo’a…
Bukankah aku berdosa,
Tak mampu membahagiakan orang tua, tak mampu membalas budi jasa,
Tak mampu menata rasa, menganiyaya diri dan orang lain, berkali putus asa
Tak mampu membuat semua orang bahagia
Malah memecah tangis menderu derai tawa kecewa.

Berulang kali aku berdo’a…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar